Daily Archives: 1 Juli 2024

1 post

Penyerahan SK Pensiun TMT 01 Juli 2024

BKPSDM, Batam Center – Bertempat di Ruang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat lt. II Kantor Wali Kota Batam dilaksanakan penyerahan SK pensiun kepada pegawai yang memasuki masa purna bakti TMT 01 Juli 2024 pada Senin (01/07/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat selaku Ketua KORPRI Kota Batam, Drs. Yusfa Hendri, M.Si, Asisten Administrasi Umum, Drs Heriman HK, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Firmansyah, S.Sos, M.Si, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Raja Azmansyah, S.Sos, MT, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, Ratnawati, SE dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Batam.

Jumlah pegawai yang memasuki masa purna bakti berjumlah 12 orang yakni: (1) dr. Indah Waty Muchlis, Sp.An dari UPTD RSUD Embung Fatimah, (2) Siti Habsoh, S.Pd dari Dinas Pendidikan, (3) Zulniwita dariDinas Pendidikan, (4) dr. Nida Sufrida, Sp.PA, M.Kes dari UPTD RSUD Embung Fatimah, (5) Rinda Kusumayanti dari Dinas Pendidikan, (6) Untung Suryanto, SE dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan, (7) Martha Menon, SE dari Kecamatan Batu Aji, (8) Si Arman, SE dari Badan Pendapatan Daerah, (9) Roselina Gultom, S.Pd.SD dari Dinas Pendidikan, (10) Napisah dari Dinas Pendidikan, (11) Effendi dari Dinas Pendidikan, (12) Mohd. Syukri dari Dinas Pendidikan.         

Related Images: