Daily Archives: 30 Juli 2024

1 post

Penyerahan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan TMT 01 Agustus 2024

Batam, 30 Juli 2024

BKPSDM, Batam Center – Pemerintah Kota Batam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan kepada 9 Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batam yang memasuki masa purnabakti TMT 01 Agustus 2024. Bertempat di Ruang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Lt. II Kantor Wali Kota Batam pada Selasa (30/07/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten Administrasi Umum, Heriman HK, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia, Dra. Hasnah, Kepala Badan Pendapatan Daerah, Raja Azmansyah, S.Sos., MT dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Batam.

Salah seorang perwakilan pensiunan menyampaikan kesan dan pesannya, beliau mengucapkan terima kasih, mohon ijin dan mohon maaf jika ada hal yang kurang berkenan selama menjalankan tugas, serta jika dibutuhkan akan selalu siap.

Dalam sambutannya kepala BKPSDM Kota Batam mengucapkan selamat kepada pegawai yang telah memasuki masa purnabakti dan minta maaf jika beliau dan bawahan beliau dalam melayani pegawai ada yang kurang berkenan.

Penyerahan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan TMT 01 Agustus 2024

Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun yakni: (1) Pra Reda Gusti dari Dinas Kesehatan, (2) Poniman dari Dinas Pendidikan, (3) Juli Astuti dari Dinas Pendidikan, (4) Rahmat dari Dinas Pendidikan, (5) Rohana, S.Pd.SD dari Dinas Pendidikan, (6) Saiman, A.Ma.Pd dari Dinas Pendidikan, (7) M Abd Malik dari Dinas Pendidikan, (8) Hendra Gunadi, S.E dari Dinas Tenaga Kerja, (9) Takdir Ilahi, S.Pd.SD dari Kecamatan Batu Aji.

Related Images: