Penyerahan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan TMT 01 Juni 2024

Batam, 31 Mei 2024

BKPSDM, Batam Center – Pemerintah Kota Batam melalui BKPSDM Kota Batam menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan kepada 7 pegawai yang memasuki masa pensiun TMT 01 Juni 2024. Penyerahan dilaksanakan di ruang Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat lt. II Kantor Wali Kota Batam pada Kamis (31/05/24).

Penyerahan tersebut dihadiri oleh Asisten Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat selaku Ketua KORPRI Kota Batam, Drs. Yusfa Hendri, M.Si, Asisten Administrasi Umum, Drs Heriman HK, Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, Ratnawati, SE dan Pimpinan Bank Mandiri Taspen Batam.

Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun yakni: (1) Masdah Simanungkalit, S.Pd.SD dari Dinas Pendidikan, (2) Rosmanida dari Dinas Pendidikan, (3) Anggun A, SE dari Badan Pendapatan Daerah, (4) Lismawati, SE dari Sekretariat Daerah, (5) Mawardi, SE dari Dinas Bina Marga dan Sumber Daya Air, (6) Tauran, S.Pd.I dari Kecamatan Belakang Padang, (7) Heddy Panjaitan dari Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat.

Related Images: