Sosialisasi PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen

BKPSDM, Batam Center – PT Taspen melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Manusia Kota Batam melaksanakan sosialisasi bagi Aparatur Sipil Negara ( ASN) yang akan memasuki Batas Usia Pensiun (BUP) di  Lingkungan Pemerintah Kota Batam. Peserta sosialisasi berjumlah lebih kurang 70 Orang yang dilaksanakan di Ruang Rapat Hang Nadim Lantai IV Kantor Wali Kota Batam pada Rabu (28/08/2024).

Acara tersebut dihadiri oleh Sekretaris Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam, Ratnawati, SE, Pimpinan PT. Taspen Cabang Tanjung Pinang, Hilda Alfionita, Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen Batam Deliska Anwar.

Tujuan dari sosialisasi ini adalah untuk memberikan informasi mengenai layanan serta program yang disediakan oleh PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen kepada pensiunan. Adapun layanan PT Taspen dan Bank Mandiri Taspen yaitu: Layanan Kesehatan, Layanan Kunjungan Nasabah, Layanan Mobil Kas Keliling (MKK) serta program yang ditawarkan oleh PT Taspen dan Bank Madiri Taspen adalah program Mantap Sejahtera selanjutnya Produk Dana Bank Mandiri Taspen yaitu: Tabungan Simantap Pensiun, Tabungan SMARD (Simantap Reward), Deposito Bank Mandiri Taspen, Tabungan Simantap Gold, TabunganKu, Deposito Marjan (Mari Join Mantap), Tabungan Simantap Berjangka dan Movin serta ada juga Produk Kredit Bank Mandiri Taspen yaitu: Kredit Mantap Pra Pensiun (KMPP), Kredit Mantap Pensiun (KMP) dan Kredit Mantap Usaha Pensiun (KMUP).

Related Images:

DD