Pemerintah Kota Batam Terima Dua BKN Award

Dua penghargaan sekaligus diterima oleh Pemerintah Kota Batam dalam acara Penyerahan BKN Award 2021 di gedung Walikota Batam pada Jumat 1 Oktober 2021. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Walikota Batam, Bapak Muhammad Rudi, dari Sekretaris Utama BKN, Ibu Imas Sukmariah. Dalam kesempatan tersebut, baik Walikota Batam maupun Sekretaris Utama BKN sama-sama menyampaikan bahwa dengan pengahargaan tersebut diharapkan para pegawai semakin meningkatkan kinerjanya.

Penyerahan BKN Award 2021

Sejatinya penghargaan tersebut telah diumumkan dalam Rakornas Kepegawaian 2021 di Bali pada 1 Juli 2021. Pemerintah Kota Batam yang masuk dalam kelompok pemerintah kota tipe A bersaing dengan kota-kota besar lain di Indonesia seperti Kota Surabaya, Kota Bandung, Kota Meda dan lain-lain, memperoleh penghargaan terbaik pertama dalam Implementasi Kinerja dan terbaik kedua dalam Perencanaan Kebutuhan, Pelayanan Pengadaan, Kepangkatan dan Pensiun.

Selain Pemerintah Kota Batam, pemerintah daerah lain di Kepulauan Riau yang menerima BKN Award 2021 adalah Pemerintah Kabupaten Lingga, Kabupaten Kepulaian Anambas, dan Kabupaten Natuna.