Kickoff Meeting Pengukuran Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik, Dan Kode Perilaku ASN (NKK)

Acara Pertemuan Permulaan (Kickoff Meeting) Pengukuran Tingkat Kepatuhan Pelaksanaan Nilai Dasar, Kode Etik, Dan Kode Perilaku Asn (NKK), Kamis (4/8/2022) melalui media zoom dihadiri oleh 24 Instansi yang dipilih oleh Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN).

24 instansi terbagi pada empat wilayah, yaitu Wilayah I terdiri dari Kementerian Sosial, Kebudayaan dan Pendidikan Tinggi; Lembaga Administrasi Negara; Ombudsman Republik Indonesia; Provinsi Banten; Provinsi Sulawesi Barat, Wilayah II terdiri dari Kementerian Komunikasi dan Informatika; Kementerian Sekretariat Negara; Badan Pusat Statistik; Badan Narkotika Nasional; Provinsi Nusa Tenggara Timur; Provinsi Jawa Tengah, Wilayah III terdiri dari Kementerian Perindustrian; Kementerian BUMN; Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah; Provinsi Sulawesi Selatan; Provinsi Sumatera Barat; Kota Pekanbaru, Wilayah IV terdiri dari Kementerian Kelautan dan Perikanan; Kementerian PUPR; Provinsi Jawa Timur; Kota Batam; Kota Pangkal Pinang; Kota Mataram.

Tujuan dari acara ini adalah mengukur tingkat Kepatuhan pelaksanaan Nilai dasar, Kode Etik dan Kode Perilaku ASN pada Instansi Pemerintah menggunakan instrumen IM-NKK. Hasil pengukuran menggunakan Instrumen IM-NKK dijadikan pijakan KASN dalam memberikan rekomendasi perbaikan pelaksanaan NKK di instansi yang dinilai.

Pada acara ini seluruh Pejabat di Lingkungan BKPSDM Kota Batam yang di pimpin oleh Dra. Hasnah, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia hadir dalam Acara tersebut.