PENYERAHAN SK PENSIUN DAN PIAGAM PENGHARGAAN TMT 01 NOVEMBER 2022 PEMERINTAH KOTA BATAM

Bertempat di panggung Alun – Alun Dataran Engku Putri Batam Center, Kota Batam pada Hari Senin, 31 Oktober 2022 Pemerintah Kota Batam menyerahkan SK Pensiun dan Piagam Penghargaan kepada pegawai dengan TMT Pensiun 01 November 2022. Acara tersebut besamaan dengan upacara peringatan Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober Tahun 2022.

Acara tersebut dihadiri oleh Walikota Batam, H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. Wakil Walikota Batam, Amsakar Achmad, S.Sos., M.Si. Sekretaris Daerah Kota Batam, H. Jefridin, M.Pd. Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat selaku Ketua KORPRI Kota Batam, Drs. Yusfa Hendri, M.Si dan Kepala BKPSDM, Dra. Hasnah dan Kepala Perangkat Daerah Lainnya

Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun yakni (1) Umiyati, SE dari Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana, (2) Masni, SH dari Sekretariat Daerah Kota Batam, (3) Ahmad Tajuddin, ST dari Inspektorat Daerah, (4) Eko Prayitno, A.Md.KL. dari Dinas Kesehatan, (5) Zul Amri, SH dari Dinas Perindustrian Dan Perdagangan, (6) Suwita dari Kecamatan Sagulung, (7) Ajijah, S.E dari Kecamatan Belakang Padang, (8) Sunarti dari Dinas Kesehatan, (9) Aslinggawiyah Zulfah, S.Pd dari Dinas Pendidikan, (10) Juzmawati, S.Pd.I dari Dinas Pendidikan, (11) Eliwarni dari Dinas Pendidikan, (12) Sofyan Iskandar, S.Pd dari Dinas Pendidikan, (13) Basaria Panjaitan, S.PD.SD dari Dinas Pendidikan,dan (14) Moehd Shahib M dari Dinas Pendidikan.