Penyerahan SK Pensiun TMT 01 Oktober 2022 Pemerintah Kota Batam

Sebanyak tiga belas orang pegawai di lingkungan Pemerintah Kota Batam masuk masa pensiun. Acara ini dihadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Bapak H. Jefriddin, M.Pd, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat sekaligus Ketua KORPRI Kota Batam, Bapak Drs. Yusfa Hendri, M.Si, Ketua Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Batam, Bapak H, Yusron Roni., Rabu (28/09/2022).

Pada kesempatan itu Sekda Kota Batam mengucapkan “Selamat kepada Bapak/Ibu yang telah menyelesaikan tugasnya sebagai Abdi Negara pada Pemerintah Kota Batam. Setelah memasuki masa pensiun nantinya jangan banyak fikiran,  yang terpenting adalah badan sehat hati tenang”.

Adapun pegawai yang memasuki masa pensiun yakni Dra. Utari Tri Wardani dari Inspektorat Daerah, Marlina, S.IP dari Dinas Perpustakaan, Neli Roza, SKp,M.Kes dari UPTD RSUD Embung Fatimah, Kalsum, A.Ma.Pd dari Kecamatan Sungai Beduk, Herawati, SE dari Kecamatan Sagulung, Herlina dari Kecamatan Sekupang, Mangsud, ST dari Kecamatan Sagulung, Rosmawati Ginting, A.Ma.Kep dari Dinas Kesehatan, Sapawi, A.Ma.Pd dari Dinas Pendidikan, Erlina Hanum Siregar dari Dinas Pendidikan, Suryalena dari Dinas Pendidikan, Moediyani Hafiantin dari Dinas Pendidikan, Patta Gowa dari Dinas Pendidikan.