Penyesuaian Jadwal Seleksi PPPK Guru 2021

Badan Kepegawaian Negara (BKN) kembali melakukan penyesuaian jadwal seleksi CASN 2021. Kesempatan kali ini penyesuaian dikhususkan untuk seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabatan Fungsional Guru (PPPK Guru) sebagai tindak lanjut surat Direktur Jenderal Guru dan Tenaga Kependidikan Nomor: 4390/B/GT.00.00/2021 tanggal 9 Agustus 2021 mengenai Penyesuaian Kembali Jadwal Pelaksanaan Seleksi Guru PPPK.

Dalam surat yang ditandatangani oleh Plt. Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana, jadwal Pengumuman Hasil Seleksi Administrasi adalah 10 s.d. 11 Agustus 2021 kecuali Jadwal Wilayah Provinsi Papua dan Papua Barat mempunyai jadwal yang berbeda.

Sebagaimana yang disampaikan dalam Hasil Seleksi Administrasi CASN 2021, hasil seleksi administrasi PPPK Guru dapat dilihat di portal resmi SSCASN. Jadi pelamar dapat mengetahui hasil seleksi atau status lamarannya melalui akun SSCASN masing-masing. Hal ini juga sesuai dengan apa yang tertera dalam portal PPPK Guru Kemendikbudristek. Dalam portal tersebut juga disebutkan bahwa pertanyaan terkait seleksi PPPK Guru dapat disampaikan melalui laman https://gurupppk.kemdikbud.go.id/contact.

Berikut adalah Surat BKN perihal Penyesuaian kembali jadwal tahapan Pelaksanaan Seleksi PPPK Guru Tahun 2021:

Penyesuaian-kembali-jadwal-tahapan-Pelaksanaan-Seleksi-PPPK-Guru-