Pendampingan dari BKN tentang Penanganan Permasalahan Disiplin ASN

BKPSDM, Batam Center – Pemerintah Kota Batam melalui Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Kota Batam mengadakan kegiatan Pendampingan dari BKN tentang Penanganan Permasalahan Disiplin Pegawai ASN di Lingkungan Pemerintah Kota Batam Tahun 2024 yang dilaksanakan di Aula Engku Hamidah Lantai IV Kantor Wali Kota Batam pada Senin (23/09/2024).

Peserta kegiatan berjumlah 50 (lima puluh) orang yang terdiri dari Sekretaris dan Pengelola Kepegawaian setingkat Pejabat Administrator di Lingkungan Pemerintah Kota Batam.

Kegiatan ini hadiri oleh Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M.Pd., Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Manusia Kota Batam, Dra. Hasnah serta sebagai narasumber Kepala Pusat Konsultasi dan Bantuan Hukum Kepegawaian Negara, Dr. Halim, S.H., M.H. dan Analis Hukum Ahli Madya, Yuyud Yuchi Susanta, SH pada Pusat Konsultasi dan bantuan Hukum Kepegawaian, Badan Kepegawaian Negara.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman dan informasi kepada para Sekretaris dan Pengelola Kepegawaian setingkat Pejabat Administrator di Perangkat Daerah dalam menyelesaikan berbagai permasalahan kepegawaian yang ada di unit kerjanya masing-masing sehingga fungsi pembinaan dapat dilakukan secara lebih maksimal serta menyamakan persepsi dalam upaya melakukan penegakan disiplin pegawai.

Related Images:

DD